Kumpulan Drama Korea Romantis

Drama korea romantis merupakan salah satu genre drama asal korea yang paling diminati oleh penggemarnya di Indonesia terutama para remaja wanita. Hal tersebut dikarenakan para penonton drama korea dengan genre romantis tersebut kebanyakan masih sangat muda dan berada pada fase mencari jati dirinya yang sesungguhnya. Oleh sebab itu tidak heran jika mereka sampai terbawa suasana ketika menonton drama-drama tersebut karena membayangkan bahwa pemeran utama wanita di dalam drama series yang mereka tonton adalah diri mereka sendiri dan pemeran utama prianya adalah pasangan mereka.

Dari sekian banyak drama korea romantis yang ada, paling tidak beberapa judul di bawah ini dapat mewakili betapa romantisnya kisah yang disajikan dalam suatu drama korea. Judul-judul yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Full House

Bagi anda penggemar drama korea sejati pasti sudah tidak asing dengan judul drama series korea yang satu ini. Pasalnya judul drama ini bisa dikatakan judul drama korea paling populer dan disukai berbagai generasi. Bayangkan saja episode pertama serial drama ini dimulai pada tahun 1987 dan baru berakhir pada tahun 1997. Hal tersebut tentu membuktikan betapa diminatinya drama korea yang satu ini.

  1. Secret garden

Tidak kalah dengan full house, drama series korea yang satu ini pun sangat populer. Yang menjadi daya tarik utama dari drama series ini bukan sekedar parasa para pemainnya yang tampan dan cantik namun juga karena kisah romantis yang disajikan di dalamnya. Cerita dibuat dengan sangat sederhana sehingga maknanya mudah didapatkan oleh penonton.

  1. Boys Over Flower

Drama series yang satu ini bisa dikatakan merupakan remake dari drama series asal taiwan yaitu meteor garden karena memang popularitas meteor garden sampai dibuat remake di beberapa negara termasuk Korea dan Indonesia. Meski remake namun sentuhan khas drama romantis korea tidak hilang dari drama ini.

 

Ada yang bilang jika anda hendak menonton drama korea romantis maka harus siap dengan kertas tisu berlembar-lembar, karena ceritanya sangat menyentuh sehingga tidak jarang memaksa penontonnya untuk menitikkan air mata karena haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *