Wisata Kuliner Malam Semarang – Warung Semawis Kuncinya!

Kalau anda mencari referensi perihal wisata kuliner malam Semarnag, warung Semawis bisa jadi pilihan utama untuk anda. Kenapa? Dengan segala fitur, akses, dan perbedaannya dari jenis wisata kuliner malam Semarang lainnya, tempat ini memang fantastis dan sangat sayang untuk anda lewatkan.

Untuk menambah keyakinan anda untuk mengunjungi tempat ini, simak saja pembahasan dari penulis perihal tempat ini di bawah.

Warung Semawis – Wisata Kuliner Malam Semarang

Warung Semawis Seperti yang dijelaskan di atas, salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan di Wisata Pecinan Semarang adalah beruru wisata kuliner. Anda bisa datang ke Warung Semawis. Waring Semawis ini sendiri bisa diakses hanya pada malam hari, yaitu dari jam 18.00 hingga jam 23.00 tengah malam.

Konsep wisata Kuliner Semarang Malam Hari yang disajikan adalah konsep kuliner outdoor di sebuah gang. Sedangkan untuk penjual makanannya sendiri berjajar di bawah tenda, mirip suasana pasar minggu. Ada beraneka ragam makanan Nasi Tumpeng Jakarta yang bisa ditemukan di sana. Kebanyakan yang dijual adalah makanan khas Semarang, maupun makanan Chinese.

Namun warung kuliner ini hanya buka di akhir pekan, yaitu dari hari Jumat hingga Minggu. Sehingga sebaiknya Anda mengecek lagi jadwal perjalanan Anda agar tidak salah hari saat datang ke sana. Anda juga sebaiknya mempersiapkan diri untuk mengosongkan perut sebelum berencana berwisata kuliner di sana, karena ada banyak makanan khas Semarang yang enak dan sayang jika tidak dicicipi. Dan walau tempatnya sederhana, namun Warung Semawis bisa dijadikan salah satu Tempat Makan di Semarang yang Romantis bersama pasangan.

Kalau anda sedang mencari referensi wisata kuliner di kota Semarang, tempat ini wajib untuk anda kunjungi. Sekian pembahasan mengenai wisata kuliner malam Semarang  dari penulis kali ini. Semoga anda terbantu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *